Pet society , Dirilis pada tanggal 8 Agustus 2008 . adalah sebuah game online buatan perusahaan playfish™ yang menerbitkan game seperti: Restaurant City™, Crazy Planets™, dan Country Story™. Game ini khusus untuk facebook, jadi cara mendapat teman di pet society cukup unik,yaitu teman anda di facebook™ harus memiliki pet society dan dia akan menjadi tetanga anda di pet society, dan pada game ini, anda akan memulai petualangan anda dari membuat pet sampai mendekorasi rumahnya.

Fitur-fitur yang ada di permainan ini antara lain:
-Loterry, untuk mendapatkan koin secara gratis per hari.Pemain harus klik 'Like' pada halaman resmi Pet Society di Facebook.Jika bermain lima hari berturut-turut, pemain akan berkesempatan mendapatkan sebuah boneka gratis.Lalu dengan item playfish cash.akan tetapi,mulai tanggal 5 Mei 2011 diganti menjadi sebuah Kupu-kupu dan apabila mengumpul 5 jenis Kupu-kupu maka akan mendapatkan sebuah stained glass wings.Dan mulai 8 Juli 2011,Kupu-kupu diganti dengan pot Kaktus dan apabila mengumpulkan 5 jenis,akan mendapatkan sebuah hadiah.Tapi Diganti lagi dengan 1-5 Cash
-Nanny bot, untuk menjaga agar pet tetap sehat,senang dan bersih. Tetapi benda ini harus memakai baterai yang dibeli dengan petsociety cash agar tetap berfungsi.
-Hurdles, untuk berlomba dengan pet teman. Terdiri dari mode pro race, race, bet, dan practice.

-Shop ,untuk membeli barang-barang.



-Pond .untuk menangkap ikan dengan makanan apa saja dan umpan khusus untuk mendapatkan ikan khusus.

- Digging map . untuk mendapatka barang yang tidak dijual di town , dengan cara menggali , biasanya diberi jatah 5 shovel .



dekorasi rumah yang saya buat , 

 1. Ruang 1

2. Ruang untuk mengoleksi boneka

3. Dapur

4. Kamar mandi

5. Kamar tidur

6. Ruang 'seni'

7. Taman

8. Ruangan untuk menaruh barang" yang saya ambil dari digging map


sekian posting kali ini ,, :D
THANK'S FOR READING,, (✿◠‿◠)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top