Yang paling saya sukai dari  http://www.fanfiction.net/ adalah mottonya yang berbunyi : "unleash your imagination" . yang bagi saya artinya  : "Luapkan segala imajinasi anda" . begitu mengerti arti dari motto ini , hati saya langsung tergerak . Langsung sign up deh , tapi nggak tau yang mau di tulis apaan . -_-

oke ! cukup sudah curhat"nya ,,
http://www.fanfiction.net/ adalaaaahhhh : Suatu tempat dimana anda" semua bisa membaca cerita pendek imajinasi dari orang" yang menjadi fans dari suatu cerita/film/anime/kartun/dll .Namanya aja FANFICTION (FAN=penggemar , FICTION= fiksi atau khayalan), maka jangan kaget kalo cerita cerita disitu 'agak' menyeleweng dari cerita yang sebenarnya (atau bisa dibilang malah jauh dari cerita aslinya)

http://www.fanfiction.net/ menyediakan pilihan cerita cerita mulai dari anime , movies , books , cartoons , comics , TVshows , Games , dan lain" .

Cara menggunakan fanfiction (saya kira pasti sudah bisa semua) -_-
1. halaman pertama akan keluar seperti ini
nah , kalo yang pertama tadi milihnya yang anime . maka keluarnya nanti seperti ini  :

sebagai contoh , saya milih naruto ya , nanti keluar begini .
kan keluarnya pertama rata-rata pekek bahasa inggris , kalo mau diganti . pilih aja tanda panah di kolom "Language" . setelah itu langsung aja klik "Go" , ada yang tanya , "kalo 'rated K-> T itu apa min ?" jawab "rated itu untuk memilih bacaan untuk umur berapa yang kalian inginkan . "
  • rated K , itu untuk pembaca umur 5tahun atau lebih, konten ini bersifat bebas , bisa juga mengandung konten dewasa .
  • rated K+ untuk pembaca umur 9tahun keatas , samasekali tidak mengandung konten dewasa .
  • rated T ini khusus untuk pembaca remaja .
  • rated M tidak diperbolehkan untuk pembaca dibawah umur karena mengandung konten dewasa .

segitu saja yang saya tau soal rated . Bisa diatur sendiri kan ? selanjutnya kalau sudah keluar halaman baru , silahkan anda pilih-pilih cerita yang kalian anggap bagus . Bisa dibilang bagus atau tidak , lihat saja 'summary'-nya . "apa itu summary?" . Summary adalah ringkasan cerita atau lebih tepatnya semacam hint yang menunjukkan bagaimana kelengkapan cerita selanjutnya .
contoh :
nah . begitu . Tertarik ?? kunjungi saja http://www.fanfiction.net/ 

Thank's a lot for reading , semoga bermanfaat ,, (✿◠‿◠)



0 komentar:

Posting Komentar

 
Top