selamat pagi/siang/sore/malem para pemirsa sasa-intan.blogspot.com  jumpa lagi dengan saya , author gaje , abal , dll, :D kali ini saya mau posting tentang fairy tail nih . Ada yang tau Fairy Tail ??

Fairy Tail sendiri aslinya adalah manga dari jepang yang dibuat oleh Hiro Mashima . Ceritanya ini bermula dari seorang gadis bernama Lucy Heartphilia , seoarang Stellar Spirit Mage yang tanpa sengaja bertemu dengan pemuda bernama Natsu Dragneel seorang fire dragon slayer dan Happy , kucing bersayap yang dimiliki oleh natsu yang ternyata seorang dari guild Fairy Tail yang terkenal suka berbuat ulah itu . Karena memang keinginan Lucy yang ingin mencoba memasuki sebuah guild , akhirnya ia mengikuti Natsu masuk ke Fairy Tail guild .

Mulanya Lucy hanya berpasangan dengan Natsu , tapi pada suatu hari Erza Scarlett ingin melakukan sebuah misi bersama Natsu , Lucy , Gray Fullbuster (ice mage) dan Happy . Pada misi itu , tim Natsu,Lucy,Erza dan Gray berhasil membuat suatu kejadian heboh  yang membuat tim mereka dijuluki tim "terkuat" di Fairy Tail guild .

Tokoh-tokoh utama :

1. Lucy Heartphilia


















2. Natsu Dragneel

















3. Erza Scarlet

















4. Gray Fullbuster


















Nggak cuma manga-nya aja , tapi ada animenya juga lohh,, ;) jadi , yang nggak suka baca-baca , mending liat animenya aja . :D ceritanya sih sama aja, cuman mungkin ada sedikit perbedaan di beberapa episode .

Nah, gimana posting kali ini? asikkah? bergunakah? lucukah? atau apakah? :D
sudah-sudah , minat baca manga /nonton animenya?? silahkan ,, cuss ke www.mangahere.com buat manganya , dan cuss ke www.animehere.com buat animenyaa,, :D

sekian terimakasihh,,
 Thank you for reading  :D
Arigatougozaimasu minna-san

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top